Senin, 23 April 2012

Maukeluarinunekunek:((( 

Kenapa lo jadi yg pertama sih? dan kenapa lo milih gue? gue kan ga ada apa apa nya? masih banyak yang lain yg lebih baik kan? kalo sm lo, gue jd ngerasa adasesuatu yg aneh. gue maunya yg biasa biasa aja. tapi lo itu bukan org yg biasa biasa aja. jadi...maaf. wasalam-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar