Saat hari kamis, tanggal 19 April 2012, gue tuh bosen banget di rumah sendirian, trus gue liat temen gue ada yang online YM, nadia, langsung gue greet, gue minta mau kerumahnya...dan katanya ok, dan gue langsung mandi-makan&berangkat!\:D/
Well, rumah temen gue itu agak jauh, di Cisauk. Dan gue harus pergi sendirian kesana.. Sebenernya gue takut, tapi mau gimana lg gue emang ngga ada temen bareng, akhirnya gue jalan sendirian. Tapi, pas masih di batan (nama perumahan gue), gue liat temen-temen smanjul lagi pada latihan saman di gedung serbaguna, yaudah gue samperin aja, sekedar menyapa:). Dan nggak lama setelah itu, Sita, temen gue yg lainnya lewat dan gue langsung teriak manggil&menghampiri dia. Dan akhirnya gue naik angkot bareng sita..........sampe pasar doang sih-_-
Begitu sampe di rumahnya nadia, gue di jemput gitu ke depan gapuranya, dan gue sempet salah tempat pas stop-in angkotnya dan itu tablo bgt._. Tapi akhirnya gue selamat sampe rumah nya nadia dgn utuh:/ Trus dirumahnya dia, kita nonton film, nonton tv, dan............Omegle-an. wkwk
Kita chatting with video, dan itu kita nemuin orang-orang dari yang jelek,horny,sampe blablabla,WKWK! Dan terakhir, Chatting sama bule. Bule nya ganteng loh, 18 tahun dari serbia. Kayanya dia itu betah chatting sm kita karena agak 5 menit kita ngga di disconnect sama dia. Gue jg lupa kita (gue-nadia-bule) ngomongin apa aja, tapinya seru deh, tapi setelah agak lama, pembicaraan dia mulai ke arah yang "sesuatu" (baca:bokep) jadinya kita ngeri dan kita disconnect aj dehhh..wkwkwk:p
wkwkwk (kiri:gue,nadia) anjir jelekbanget(-.-)
Hahaha aib aib demi apapun-____--- tapi nggapapa, havefun hari ini! Habis itu abang nya nadia pulang, dan otomatis di rumahnya ada motor. Nadia ngajakin gue ke rumah nya Wina, Muty, dan Wini dulu. Dan kita on the way kesana naik motor, dan itu jamet dan lo harus tau, kita mau nyebrang dan ada tronton dan di klakson-in sama mobil box gitu, langsung panik dan ngebut itu gue-_-
Dan sblm kerumah Wina,wini,muty, kita beli pop ice dulu, dan murah loh, cuma 2rb padahal pake chocochip, di batan aja mahal-_- Hufftt kembali ke cerita! Dan saat nungguin pop ice, kita di liatin sama anak-anak yg lagi main voli, kata nadia sih itu temen SD nya tapi entahlah kenapa mereka melihat kita dengan tidak nyantai (?).
Pop ice pun jadi, kita ke rumah wina doang karena wini lagi mandi dan muty.....entahlah dia kemana. Kita cerita-cerita dikit disana... karena melihat hari yang sudah semakin sore. Akhir nya hari-hari full jamet berakhir, gue harus pulang karena udah mau maghrib, dan cerita selesai. Krikkrikk....
Hahaha well, gue hrs pergi sekarang, bye pal:D ♥iinnailaafifa



Tidak ada komentar:
Posting Komentar