Jumat, 16 November 2012

Breaking Dawn

Holaaa udah lama nggak curhat di blog nih.. Mau cerita dong, kemarin tanggal 16 November 2012 film yang di tunggu-tunggu sama twihard se-Dunia akhirnya release.

Yap! It's The Twilight saga Breaking Dawn part II.


Gue nonton hari itu juga. Gatau kenapa, ada suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri karena nonton hari pertama, jam pertama, bareng sama sahabat-sahabat tercinta. Orang ter-freak dan ter-alay sejagad raya. Ya cuma mereka, Sita dan Wida<3

Kita janjian jam 10 mau berangkat dari rumah. Karena ego dan ke-leletan masing-masing, jadilah kita berangkat jam setengah 11. Untung aja disana ada temen-temen sekolah nya wida, jadi kita bisa nitip tiket dan duduk di barisan F. Kalo nggak, bisa-bisa kita duduk paling bawah karena telat-_-

Degdegan nunggu film, kita jalan-jalan dulu keliling mall situ. Kita beli makanan buat bekel didalem studio, walaupun itu illegal dan terancam disita kalo ketahuan, kita tetep aja nekat. Haha tapi pas masuk nya nggak di periksa kok, alhamdu yaaa.

Sambil nunggu-in pintu studio nya di buka, gue liat-liat poster gedenya Breaking Dawn yang di pajang disitu. Keren banget deh pokoknya. Dan dijamin film nya lebih keren. Keren keren keren deh. Keren.

Pintu studio akhirnya di buka, kita masuk deh ke dalem. Cari tempat duduk dan duduk manis nunggu film nya mulai. Bella nya cantik deh pas udah jadi vampir.

Film mulai jalan.. Sampai deh ke scene paling bikin tegang. Gue aja yang udah baca novel nya sampe gemeter merinding. Scene waktu Volturi dateng nyamperin Carlisle dkk...

Secara gue udah baca novel nya, sita sama wida nanya-nanya mulu ke gue. "In nanti cullen nya menang kan?" "Happy ending kan?" "Pokoknya nanti edward sama bella nya ga kenapa-napa kan?". Gue jawab Iya iya aja soalnya menurut novel yang gue baca sih emang begitu.

Tiba-tiba Alice di bawa paksa gitu sama Volturi. Carlisle gak terima terus dia maju sendiri mau ngelawan Aro, leader nya Volturi. Dan ketika mereka berdua terbang dan Aro narik kepalanya Carlisle dan... Putus.

Penonton pada teriak kaget. Gue juga. Kok? Kok? KOKKKK???!! Kok Carlisle nya mati?!

Kanan kiri gue tiba-tiba pada mukul-mukulin bahu gue. Yap! Sita sama wida. "Ih! Kata lu happy ending! Ih kenepa carlisle nya mati ihhh". Mereka pada marah-marah ke gue.

"Yaudah ih nonton aja dulu gua juga gatau kenapa Carlisle nya mati ih! Gausah marah-marah sama gue juga kali." Dan seketika gue pun bete.

Penonton mulai histeris nih, satu studio rusuh. Sampe waktu kepala Aro di putusin sama Edward-Bella, penontonnya pada bersorak kegirangan dan tepuk tangan. Udah kayak nonton bola dilapangan loh beneran:'-)

Pokoknya speechless deh nonton Breaking dawn part II. Dahsyat. Awesome. Cool. Amazing. Ahh semuamuanya deehhh pokoknya kalian wajib nonton wajib!!! Gue aja mau lagiii.

This is my ticket. Where's yours?;)

Selasa, 15 Mei 2012

LOL

Mau cerita sedikit nih, ngga penting sihh... Tapi gue tetep mau post:p

Tadi itu temen gue cerita sesuatu yang bikin gue ngakak berat di dalam hati. Masa ada yang stalk-in blog ini dan merasa dia menjadi salah satu tokoh dlm postingan disini-________-- Wkwkwk
Sebelumnya, please ya baca semua kalimatnya sampai habis. Kalo gue pake english, buka kamus dulu gih. Baru lo ke PD-an. Hahaha ngga bisa berhenti ketawa abis denger ceritanya;p

Hehehe maaf ya kalo ada yang merasa tersinggung;D

-in.

Selasa, 01 Mei 2012

at January 29th 2011

Jadi... ceritanya gue lagi bongkar meja belajar di kamar, tbtb nemu buku catatan kecil waktu zaman SMP dulu, dan saat gue buka-buka bukunya, terdapat cerita tragis tentang seekor anak ayam. Dan berniat untuk mem-post kan cerita itu di Blog ini! Check it out;)


Senin, 23 April 2012

Kamis, 19 April 2012

Lol day

Saat hari kamis, tanggal 19 April 2012, gue tuh bosen banget di rumah sendirian, trus gue liat temen gue ada yang online YM, nadia, langsung gue greet, gue minta mau kerumahnya...dan katanya ok, dan gue langsung mandi-makan&berangkat!\:D/


Selasa, 10 April 2012

Happy birthday mommy♥:*

Happy Birthday Mother! At 10 April 2012 you're fiftyone years old:') Please keep beside me as long as you can!I Love you so much mom:*:*:*


You're the woman who's make me can be in this world right now, you give me your love more than anything...I Love you so Much mommy, I promise I will make you proud of me!
I'll be succes and will  make you happy:') I promise! Please support me!

-in.

Selasa, 03 April 2012

The Hunger Games

Hello...!

Hari ini, tgl 3April2012 gue nonton The Hunger Game loh sama Bule,Nadia,Akbar.. Rencana nya berempat ajaa, tapiiii ternyata arin&sarah berencana nonton jugaa yaudahdeh nonton berenam. Kita berenam nonton di BSD Plaza yang jam 15.30 dan lo tau.....? Gue pulang naik angkot hujan-hujanan dan sampe rmh malem banget, jam 8malem. Ngenes=')

Tapi gue ga nyesel...Karena film nya seru, tapi menurut gue actionnya kurang sih.....hehehe:D Tapi tetep keren kok filmnya effect nya bagus, keren deh! Yang belum nonton, jangan nyesel yah kalo udah habis:p

Nih gue share sinopsis nya supaya lebih tertarik nonton;;)

Katniss, berusia 16 tahun yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di distrik termiskin, Panem, wilayah yang tersisa dari Amerika Serikat. Dahulu distrik melancarkan perang terhadap Capitol dan kalah. Sebagai bagian dari syarat-syarat kapitulasi, setiap distrik diharuskan mengirim satu anak laki-laki dan seorang anak perempuan muncul di acara tahunan di televisi yang disebut, 'The Hunger Games', medan, aturan, dan tingkat partisipasi penonton dapat berubah namunsatu hal konstan: membunuh atau dibunuh. Ketika adik Kat terpilih, Kat menawarkan diri untuk menggantikan tempatnya.





Tertarik? Guesih langsung tertarik setelah baca sinopsis&liat trailernya..Semangat bgt waktu diajak nonton ini, hehe Katniss nya cantik&keren banget lohh:) Dan havefun banget deh tadii:D

Ini tiket nontonnya hehe=p

Tapi dompet tercinta gue hilang hiiikkkssss:" ini sedang dalam pencarian, semoga aja ketemu yaa...Amin Ya Allah...o:)

-in.

Senin, 02 April 2012

New Hair!

New Month, New hair... By my daddy:)




How different=p

Minggu, 01 April 2012

Welcome, April!

Today is the Firstday of April 2012. Wish this month will be My Month....Amen!
And I'll make so much wishes for this month, and hope god will fulfill my wishes:D

- Everything's Better than March ;D
- Get high mark for all Test
Get More friends
- Have a lot of Money\:D/
Better personality, prosperity and joyfull in this Life
- Can get out of my problems and no more tears
- Can make my parents proud
- Everyone who's grade 9&12 can pass the National Examination
- Be the best for everyone specially myparents♥♥

- Longlast with my Boyfriend♥♥
- No more sadness, and gloomy
- Got the best score & no remedial
- Can change all of my bad attitude 
- Be stronger and be wiser
- Super junior comeback with 13 member in 6jib xixixi;3
- Got successed on anything
- Always happy, everything's will be okay;)
- LONGLIFE ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ
  
-in.

Sabtu, 24 Maret 2012

Saturday Night

Tonight is Saturday night, and like usuall... Even I have a boyfriend, but I didn't spent this night with him, I spent this satnight with my lovely family&computer='))

I was just looking at tumblr, many people draw their finger and take some photos. And I take some photos like them with my Camera. Maybe it's not good enough, but it's my creation, just see&comment it..hihi;)


    It's All about friendship:)



    Mheheheh there's UKISS behind the finger:3

    I Think They're cute.. What do you think?

-in.

Selasa, 20 Maret 2012

Not bad tuesday

Selasa, 20 Maret 2012

Pada hari itu gue lagi nggak ada kegiatan diluar, dan bener-bener stay di rumah dari bangun tidur. Gue cuma nonton dvd dan online dan menurut gue itu cukup menghibur. Dan sampai suatu saat gue lagi tidur-tiduran di sofa sambil nonton, tiba-tiba temen gue, nadia, calling dan ngajakin buat nemenin dia nganter nyokapnya ke bandara, dan gue langsung bilang "iya" saat itu juga.

Gue juga ngajakin temen-temen yg lain, jadilah kita jalan berlima (gue,nadia,paras,nyokapnya nadia,supir). Perjalanan dari sini ke bandara, itu flat abis! dan membosankan... Untungnya habis dari bandara dan setelah nyokapnya nadia pergi, kita ngga langsung pulang, kita ke SMS (Summarecon Mall Serpong) dulu, kita mau beli sesuatu disana, hitung-hitung hangout waktu liburan:p

Di SMS kita makan di Es Teler77, trus keliling tanpa tujuan dan berakhir di toko aksesoris. Padahal niat nya mau beli sesuatu, tapi....sesuatu nya apaya??:3 Nothing...Forget it! Akhirnya kita mengakhiri perjalanan kita, dan gue beli bando warna hitam, biasa aja sihh...but I like it!


 Ini gue sama nadia waktu di es teler, paras ga ikutan karena dia yg foto-in mheehehehe:3

Nih bandonya, biasa aja kann??:p

Sekian dulu ya postingan ga jelas gue, see you on the next post=DD