Rabu, 04 Juni 2014

Last

Heeeeyyyy lama tak jumpa haha.

H-12 nih gaizzzz. Dan gue masih aja sempet curhat di blog buluk berdebu bersarang laba-laba yang satu ini hehe. Lagian mau belajar gak dapet mood terus. Astaghfirullah insyaf in insyaf...................

Sekarang ini tuh masa-masanya lagi sibuk buat belajar dan daftar universitas sana sini, bayar kesana sini, sampe temen gue ada yang belom cetak BPO buat stan dan sekarang kita udah gabisa log in lagi di website resminya usm stan karena udah tutup. Astaghfirullah semoga aja ada kasus ini bisa selesai dan temen gue itu bisa test buat stan. Amen!

Dan jugaaaaaaaaaaaaaaaaaa. sekarang nih harus belajar belajar dan belajar gaboleh males! Fighting!

Apasi gaje banged. sekian.

Selasa, 13 Agustus 2013

Have you ever fall in love?

Selamat malam, sekarang udah pukul 10.30 pm di sini, tapi gue belum tidur dan masih fangirling-an ahahay. Biasalah menelusuri Yout**ube mencari-cari video idola~

By the way, udah lama gak nge-post nih. Sibuk sih, maklum ya baru naik kelas 12, kelas paliiiiingggg atas, tahun depan udah mahasiswi doongg. ;)

Ehm..... Title nya kan "Have you ever fall in love?" berarti, gue bakal cerita tentang love-love-an dong yaaa gapapa yaaa? Ok! Eh iya, Lo pernah fall in love gak? Kalo gue........... gatau deh, gak ngerti yang begitu-begituan. Haha. Gini aja deh, coba kita lihat lirik lagunya infinite yang judulnya Man in Love.

I start humming along to love songs that I didn't like before

All of the melodramas in the world seem like my story (iin: yaps it's definitely true!)

Like a young child, I keep laughing for no reason

I control myself by saying that I'm different from others (iin: I've done this before!)


So, what do you think? Am I ever fallin in love? Wkwk entahlah... Gue sendiri juga bingung. Kalaupun iya, sama siapa dong? Gaada kan, hehe.Hari ini, tanggal 13 bulan Agustus tahun 2013, gue resmi di tinggalin oleh seseorang, ceritanya kita jadian-jadianannya tanggal 7 Agustus kemarin (tujuh lagi, tujuh lagi, ckck...), dan beberapa jam kemudian.... Dia balik lagi. Ha! Lucu kan. Sempet sedih galau cetar asdfghjkl saat ditinggal, tapi begitu tau doi balik lagi..... "Syndrome tulang pipi naik ke atas" balik lagi deh, akibatnya ini bibir ga berhenti senyum. Bkakakaka.

Pal, kalo lo dengerin lagu romance yang bertemakan "love" gitu, biasanya lo pasti berimaginasi kan kalau lo yang sedang di ceritain di lagu itu? Emang sih gak semua orang begitu, tapi kebanyakan kaya gitu kok. Kalo iya, lo bakal ngebayangin lawan jenis lo itu siapa? Orang yang lo suka? Pacar? Sahabat? Temen? Atau..... Siapalah meneketehe.

Itu lo, Kalau gue... Siapa ya... Gaada deh kayaknya... Lagi gasuka sama siapa-siapa... Gapunya pacar, tapi punya pacar-pacaran... Jadi gimana dong... intinya sih disini cuma mau bilang betapa menyedihkannya kalo gakpunya seseorang yang kita sukai. Lebih baik punya crush daripada gaada. Itu menurutku, bagaimana menurutmu? Hahahaauah.

I can’t escape because I’m in too deepThe letters in my book are dancing as they form your nameAs if you’re the main character of the movie, as if you’re the moon in the sky, I keep seeing youI draw you out every day – my heart will rest only when you come into my armsI’ll be your resting place that will never cool down.

"Look carefully – if you feel this, that means he’s fallen for youIf someone gives you a sign like I am right now, then please notice it."

When a man’s in love, he wants to stay by your sideThere’s always so much he wants to do for youWhen I’m in love, I want to give everything in my life to youWith just one expectation, your heart.

Yaduhduhduuuhh pengen deh sekali-kali di kasih sign kayak gituuu...... sama Myungsu. Hahaha. 

Well, udah deh dari pada makin ngelantur dan kebetulan mata udah mulai ngerengek minta di tidurin (?), gue iinnailaafifa dan seluruh jari-jari tangan yang ikutan ngetik pamit undur diri dulu ya teman teman. Semoga masih bisa bertemu di post-an selanjutnya. 

Goodnight every bodeeehhh sleep well yaps. ;) -in.

Jumat, 16 November 2012

Breaking Dawn

Holaaa udah lama nggak curhat di blog nih.. Mau cerita dong, kemarin tanggal 16 November 2012 film yang di tunggu-tunggu sama twihard se-Dunia akhirnya release.

Yap! It's The Twilight saga Breaking Dawn part II.


Gue nonton hari itu juga. Gatau kenapa, ada suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri karena nonton hari pertama, jam pertama, bareng sama sahabat-sahabat tercinta. Orang ter-freak dan ter-alay sejagad raya. Ya cuma mereka, Sita dan Wida<3

Kita janjian jam 10 mau berangkat dari rumah. Karena ego dan ke-leletan masing-masing, jadilah kita berangkat jam setengah 11. Untung aja disana ada temen-temen sekolah nya wida, jadi kita bisa nitip tiket dan duduk di barisan F. Kalo nggak, bisa-bisa kita duduk paling bawah karena telat-_-

Degdegan nunggu film, kita jalan-jalan dulu keliling mall situ. Kita beli makanan buat bekel didalem studio, walaupun itu illegal dan terancam disita kalo ketahuan, kita tetep aja nekat. Haha tapi pas masuk nya nggak di periksa kok, alhamdu yaaa.

Sambil nunggu-in pintu studio nya di buka, gue liat-liat poster gedenya Breaking Dawn yang di pajang disitu. Keren banget deh pokoknya. Dan dijamin film nya lebih keren. Keren keren keren deh. Keren.

Pintu studio akhirnya di buka, kita masuk deh ke dalem. Cari tempat duduk dan duduk manis nunggu film nya mulai. Bella nya cantik deh pas udah jadi vampir.

Film mulai jalan.. Sampai deh ke scene paling bikin tegang. Gue aja yang udah baca novel nya sampe gemeter merinding. Scene waktu Volturi dateng nyamperin Carlisle dkk...

Secara gue udah baca novel nya, sita sama wida nanya-nanya mulu ke gue. "In nanti cullen nya menang kan?" "Happy ending kan?" "Pokoknya nanti edward sama bella nya ga kenapa-napa kan?". Gue jawab Iya iya aja soalnya menurut novel yang gue baca sih emang begitu.

Tiba-tiba Alice di bawa paksa gitu sama Volturi. Carlisle gak terima terus dia maju sendiri mau ngelawan Aro, leader nya Volturi. Dan ketika mereka berdua terbang dan Aro narik kepalanya Carlisle dan... Putus.

Penonton pada teriak kaget. Gue juga. Kok? Kok? KOKKKK???!! Kok Carlisle nya mati?!

Kanan kiri gue tiba-tiba pada mukul-mukulin bahu gue. Yap! Sita sama wida. "Ih! Kata lu happy ending! Ih kenepa carlisle nya mati ihhh". Mereka pada marah-marah ke gue.

"Yaudah ih nonton aja dulu gua juga gatau kenapa Carlisle nya mati ih! Gausah marah-marah sama gue juga kali." Dan seketika gue pun bete.

Penonton mulai histeris nih, satu studio rusuh. Sampe waktu kepala Aro di putusin sama Edward-Bella, penontonnya pada bersorak kegirangan dan tepuk tangan. Udah kayak nonton bola dilapangan loh beneran:'-)

Pokoknya speechless deh nonton Breaking dawn part II. Dahsyat. Awesome. Cool. Amazing. Ahh semuamuanya deehhh pokoknya kalian wajib nonton wajib!!! Gue aja mau lagiii.

This is my ticket. Where's yours?;)

Selasa, 15 Mei 2012

LOL

Mau cerita sedikit nih, ngga penting sihh... Tapi gue tetep mau post:p

Tadi itu temen gue cerita sesuatu yang bikin gue ngakak berat di dalam hati. Masa ada yang stalk-in blog ini dan merasa dia menjadi salah satu tokoh dlm postingan disini-________-- Wkwkwk
Sebelumnya, please ya baca semua kalimatnya sampai habis. Kalo gue pake english, buka kamus dulu gih. Baru lo ke PD-an. Hahaha ngga bisa berhenti ketawa abis denger ceritanya;p

Hehehe maaf ya kalo ada yang merasa tersinggung;D

-in.

Selasa, 01 Mei 2012

at January 29th 2011

Jadi... ceritanya gue lagi bongkar meja belajar di kamar, tbtb nemu buku catatan kecil waktu zaman SMP dulu, dan saat gue buka-buka bukunya, terdapat cerita tragis tentang seekor anak ayam. Dan berniat untuk mem-post kan cerita itu di Blog ini! Check it out;)


Senin, 23 April 2012

Kamis, 19 April 2012

Lol day

Saat hari kamis, tanggal 19 April 2012, gue tuh bosen banget di rumah sendirian, trus gue liat temen gue ada yang online YM, nadia, langsung gue greet, gue minta mau kerumahnya...dan katanya ok, dan gue langsung mandi-makan&berangkat!\:D/