Sabtu, 26 Februari 2011

Best Friend


Best Friend is the people who will understand me when I sayed "Hehe, sorry i'm forget :)"
Waiting when I shout  "Waiting!:(" (She wont leave me)
She's wont angry when I sayed "You're so annoying!"
Always help when I ask "Help me..." (She's will never think "WTH, i'm not your servant!")
And will always smile when I sayed "I hate you, go away!"
I Hope I'll find the true Best Friend in my life♥

Jumat, 11 Februari 2011

Cerita Lucu

Aku iseng jalan2 mata di mbah google terus aku mampir di home-nya Kaskus, aku nemu kata2 yang mungkin udah rada jadul dan jayus tapi lucu, seru juga nih aku tulis disini, dan demi mempertebal rasa nasionalisme para kaskus-er ..  :-B

yang pertama aku nemu kata2 dari kamus bahasa korea:

Apa kabar? = Anyong Aseo
Sampai Jumpa  = Anyong
Kurang Ajar  = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan  = Ben Chong
Tiba-tiba  = She Khonyong
Mulut  = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari kakaknya Papa = Ku Chong
Kiss me  = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok  = Dho Rong Dhong
Lapangan luas   = Park King Lot
Pantat gatal-gatal  = Che Bhok Dhong
Nasi dibungkus daun pisang  = Lon Thong
Cowok Cakep Kaca Mata  = Bae Yong Jun
Cowok Cakep Rambut Lurus = Jang Dong Gun
Cowok Cakep Rambut Keriting = Ahn Jung Hwan
Bagian belakang  = Bho Khong
Masih muda  = Bron dhong
Pantat gatal = Ga ruk dong
Telur asin = Ndok AChin
Sendok gede = En Thong
Celana sobek = Bho Long
Kepala botak = Kin Clong
Lagi nyanyi = Me Lo Lhong
Orang hitam  = Goo Shong
Bibir ucup =Mo Nyong
Berbulu = Ge Ran Dhong
Jongkok di pinggir kali = Be OL Dong

kamus-nya keren juga …

———————————————————————————————–
aku juga nemu lagi nih di kaskus, kalo yang ini asli bahasa INDONESIA Vs MALAYSIA. Monggo disimak …

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa

INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA : Angkatan Laut
MALAYSIA : Angkatan Basah Kuyup

INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin

INDONESIA : Pasukan bubar jalan !!!
MALAYSIA : Pasukan cerai berai !!!

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA : Purnawirawan militer
MALAYSIA : Pasukan tak berguna

INDONESIA:rumah sakit bersalin
MALAYSIA: hospital korban lelaki

INDONESIA : menteri kehutanan
MALAYSIA:menteri semak belukar

INDONESIA : telepon selular
MALAYSIA: talipon bimbit

INDONESIA: toilet
MALAYSIA:bilik termenung

INDONESIA : Pasukan terjung payung
MALAYSIA : Aska begayut

INDONESIA: ES Campur
MALAYSIA: ABC(Air Batu Campur)

INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALINGSIA : pusing kiri, pusing kanan

INDONESIA : buldozer
MALINGSIA : setrika bumi

INDONESIA : penghapus
MALINGSIA : pemadam

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam

INDONESIA : sendok
MALAYSIA : centong

INDONESIA : centong
MALAYSIA : sendok

INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

INDONESIA: gratis ngobrol 30menit
MALINGSIA: percuma berbual 30minit

INDONESIA: tidak bisa
MALINGSIA: tak boleh

INDONESIA: ok lah, gw mo tidur dulu
MALINGSIA: k larr, aku nak tido

INDONESIA: WC
MALINGSIA: tandas

INDONESIA : biji P*l*r
MALAYSIA : buah manggut2 geleng2

INDONESIA :Nyep*nk
MALAYSIA : Teguk kelamin

INDONESIA : anak kecil
MALAYSIA : budak cilik

INDONESIA: Satpam
MALAYSIA: Penunggu Maling

INDONESIA : Mil/per-jam (MPH)
MALAYSIA : batu-sejam (Bsj) Ni bangsa masih jaman Batu ternyata…

INDONESIA : Polisi
MALAYSIA : Pak Rela (bukannya polis bro  :-/  )

INDONESIA: Aduk
MALAYSIA : Kacau

INDONESIA : PANTAT
MALAYSIA : M*M*K/V*G**A

INDONESIA: Di aduk hingga merata
MALAYSIA : kacaukan tuk datar

INDONESIA: anak kecil lagi kejar-kejaran
MALAYSIA : tak boleh kau memburu dia

INDONESIA : 7 putaran
MALAYSIA : 7 pusingan

INDONESIA : Imut-imut
MALAYSIA : Comel benar

INDONESIA : pejabat negara
MALAYSIA : kaki tangan negara

INDONESIA :bertengkar
MALAYSIA:bertumbuk

INDONESIA : pemerkosaan
MALAYSIA : perogolan

INDONESIA : Pencopet
MALAYSIA : Penyeluk Saku

INDONESIA: joystick
MALAYSIA: batang senang

INDONESIA : Tidur siang
MALAYSIA: Petang telentang

INDONESIA : ONA*N*
MALAYSIA : Tarik – Dorong Kelamin

INDONESIA: cuci mobil
MALAYSIA: cuci kereta

INDONESIA: lemari es
MALAYSIA: petidingin

INDONESIA : Air Hangat
MALINGSIA : Air Suam

INDONESIA : Ikan Teri
MALINGSIA : Ikan Bilis

INDONESIA : Terasi
MALINGSIA : Belacan

INDONESIA : Tahun Lalu
MALINGSIA : Tahun Lepas

INDONESIA : Pengacara
MALAYSIA : Penguam

INDONESIA : Sepatu
MALAYSIA : Kasut

INDONESIA : ban
MALAYSIA : Tayar (diambil dari cara baca tulisan Tyre dalam english)

INDONESIA : remote
MALAYSIA : kawalan jauh

INDONESIA : kulkas
MALAYSIA : peti sejuk

INDONESIA : chatting
MALAYSIA : bilik berbual

INDONESIA : selang air
MALAYSIA : karet

INDONESIA : rusak
MALAYSIA : tak sihat

INDONESIA : rusak
MALAYSIA : bomba

INDONESIA : sabuk pengaman di pesawat
MALAYSIA : tali keledar

INDONESIA : keliling kota
MALAYSIA : pusing pusing ke bandar

INDONESIA: aqua= air mineral
MALAYSIA: aqua= perek (beneran gak ya)

INDONESIA : Tank
MALAYSIA : Kereta kebal

INDONESIA : Jalan-jalan
MALAYSIA : Makan angin

INDONESIA : Helm
MALAYSIA : Topi Keledar

INDONESIA : Kedatangan
MALAYSIA : ketibaan

INDONESIA : bersenang-senang
MALAYSIA : berseronok

INDONESIA : Penjudi
MALAYSIA : Kaki Judi

INDONESIA : Pemabuk
MALAYSIA : Kaki Botol

INDONESIA : bioskop
MALAYSIA : panggung wayang

INDONESIA :rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk gila

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : DoKter gila

INDONESIA : narkoba
MALAYSIA : dadah

INDONESIA : Pintu darurat
MALAYSIA : Pintu kecemasan

INDONESIA : Hantu Pocong
MALAYSIA : hantu Bungkus
———————————————————————————————–

kocak juga yaa kata2-nya  …   =))   capedeh …

Selasa, 08 Februari 2011

The Lion and The Mouse

Berhubung aku sudah kelas 9, maka di adakan ujian praktek untuk kelulusan, dan salah satunya adalah story telling. kita di haruskan menghafal dengan baik text (narrative) yang sudah di siapkan, dan menceritakan kepada teman-teman sekelas. tapi untuk lebih baiknya, kita dianjurkan untuk menyiapkan alat-alat pendukung, seperti boneka, gambar, dll. "The Lion and The Mouse" ini adalah narrative yang akan ku bacakan untuk kedua kalinya, karena di story telling pertama, aku membacakan "The princess and The Pea" tidak dengan alat-alat pendukung dan persiapan yang kurang, aku tidak puas dengan nilai yang ku dapat, jadi aku berniat minta ke gurunya untuk diulang, tapi sebelum aku minta, dia sudah menganjurkan "Kepada yang kurang puas dengan nilainya, bisa mengulang kembali". hmm

Ayo kita baca Narative Text nya!


The Lion and the Mouse

lion asleep and mouse 








Once, as a lion lay sleeping in his den, a naughty little mouse ran up his tail, and onto his back and up his mane and danced and jumped on his head ...
...so that the lion woke up.
lion angry and mouseThe lion grabbed the mouse and, holding him in his large claws, roared in anger. 



'How dare you wake me up! Don't you know that I am King of the Beasts? Anyone who disturbs my rest deserves to die! I shall kill you and eat you!'
The terrified mouse, shaking and trembling, begged the lion to let him go. 'Please don't eat me Your Majesty! I did not mean to wake you, it was a mistake. I was only playing. Please let me go - and I promise I will be your friend forever. Who knows but one day I could save your life?'
The lion looked at the tiny mouse and laughed. 'You save my life? What an absurd idea!' he said scornfully. 'But you have made me laugh, and put me into a good mood again, so I shall let you go.' And the lion opened his claws and let the mouse go free.
'Oh thank you, your majesty,' squeaked the mouse, and scurried away as fast as he could. 


http://www.longlongtimeago.com/images/llta_lion_angry_net.gif    

A few days later the lion was caught in a hunter's snare. Struggle as he might, he couldn't break free   and became even more entangled in the net of ropes. He let out a roar of anger that shook the forest. Every animal heard it, including the tiny mouse.



'My friend the lion is in trouble,' cried the mouse. He ran as fast as he could in the direction of the lion's roar, and soon found the lion trapped in the hunter's snare. 'Hold still, Your Majesty,' squeaked the mouse. 'I'll have you out of there in a jiffy!' And without further delay, the mouse began nibbling through the ropes with his sharp little teeth. Very soon the lion was free.
lion happy and mouse 'I did not believe that you could be of use to me, little mouse, but today you saved my life,' said the lion humbly.
'It was my turn to help you, Sire,' answered the mouse.
Even the weak and small may be of help to those much mightier than themselves. 



-THE END-

Minggu, 06 Februari 2011

About Me...



Hallo, namaku Iin Naila Afifa, biasa di sapa Iin. aku lahir hari Rabu pada tanggal 30 Oktober 1996 di Jakarta. Aku tinggal Perum. Batan Indah Blok J-80.

Aku Bersekolah di SMPIT Insan Harapan, kelas 9, wah sebentar lagi mau Lulus nih, bakal kangen banget nih sama InHar. Di sekolahku aku punya temen-temen yang di depan aku sih mereka baik-baik aja, tapi gak tahu deh kalo di belakangku. Semua anak 9.1 (kelas aku) aku anggap sahabatku, karena kita semua deket(yang cewenya).

Aku punya 2 saudara kandung, yang pertama namanya Stevyola Akbar (Older Bro), yang kedua Khairenisa Naila (Older Sist), jadi intinya, aku adalah anak bontot dari tiga bersaudara dan yang paling sering diomelin sama kedua manusia bawel itu!

Menurut aku, iin tuh orang nya… gampang ketawa, dan gampang benci sama orang juga. Aku paling kesel kalo pas aku lagi ngomong tuh di cuekin. dan kalo ada orang nyolot aku langsung gemes, kalo aku masih bisa nahan diri, aku bakal bejek bejek benda mati yang ada di dekatku, tapi kalo udah ga bisa nahan, orang yang bersangkutan itu yang bakalan ku bejek-bejek (JANGAN DI TIRU!).

Aku bakalan histeris kalo denger nama SUPER JUNIOR, karena itu Boyband Favorit aku, aku suka sama semua personil nya.. dan Harry Potter, twilight, Narnia, dan Inkheart menurut aku adalah FILM FIKSI TERKEREN DI DUNIA!!!! Apalagi di Narnia ada Skandar Keynes, dia tuh aktor Favoritku. untuk di korea, aku suka Lee Min Hoo^^

Hem, cukup sekian deh ‘all about me’ nya, trims^^

Sabtu, 05 Februari 2011

Lomba Mengecat Tembok INHAR

waah, pada hari Sabtu tanggal 5 Februari 2010, SMPIT Insan Harapan mengadakan lomba mengecat tembok, dan lomba ini diperuntukkan kepada siswa siswi InHar aja. Lomba ini di adakan untuk menunjukkan kreatifitas siswa siswi InHar, dengan tema GO GREEN. ada juga lomba mendaur ulang sampah, tapi tidak dilaksanakan bersamaan dengan lomba mengecat ini. aku punya beberapa foto dari hasil lomba ini, walau gak semuanya.

ini adalah karya anak-anak kelas 9.1 putri, aku anak kelas ini, tapi aku tidak ikut serta. (Putra Putri di pisah):


ini adalah karya anak-anak kelas 9.2 putri :


ini karya 9.3 Putri :


ini karya kelas 8.2 putra:


ini karya siapa ya?? gak ada namanya.. hmm??


ini karya anak 7.4 putri:


ini karya anak 7.2, tapi gak tau Putra or Putri?

ini karya kelas 7.1

wah, ini karya kelas ku juga, tapi yang Putra nya (9.1):

Ini karya kelas 9.2 Putra

ini karya kelas 7.2:
 
ini karya 8.2 putri:

Ini karya 8.3 Putri:

Karya kelas 8.1 Putri:


Karya kelas 7.2 :


karya  kelas 7.4 putra :

Karya 8.3 Putra:

bagus bagus ya, terbukti kalian semua punya kreatifitas, dan tersalurkan lewat ajang lomba ini.^^
sebelumnya, aku mau minta maaf sama Dea Syifa Khairani, karena aku copy foto-foto ini tidak bilang, maaf ya dea :D

[Fanfic] Super Junior Crazy Story

Super Junior Repackaged

On November 11th 2010..

Kibum        : Donghae-ssi, Love you!!
Donghae    : Apa kamu Gila??? We are Best Friend!
Kibum         : Gomawo
Donghae    : Kamsahamnida…^^<3
Heechul      : Annyeong guys…
Yesung       : Waeyo???
Ryeowook  : Hai Hyung! Ammaaaa….
Leeteuk      : YA! What are you doing?! We must to go to Star King studio right now, to performing U. *sok inggris*
Sungmin     : Guys! Are you Hungry?
Eunhyuk     : Yeah! I’m hungry!! We need to eat!! And you will pay for all!! In the  expensive restaurant!!*matrenya kambuh*
Sungmin     : Enak aja!! Minta Leeteuk-Hyung yang membayar saja!! Jangan aku!!
Leeteuk      : Enak aja! Lu aja yang bayar! Males banget deh! Gua miskin nih gara-gara   tiap hari ngasih makan lu pada! Lu kan kaya min, bayarin gih! *Leeteuk gaul!*
Kyuhyun     : Aku aja yang masak!! Boleh kan Hyung??!!
Shindong    : Kemarin aku *******-******* gara-gara makan masakanmu!!
Siwon         : Aku suka masakan Kyuhyun!!! Ayo kamu saja yang masak!!
Kyuhyun     : Oke!!! Aku akan masak untuk kalian!!
Yesung       : Jangan!!! Kau akan membunuh kami semua!!!
Donghae     : Iya! Kemarin sehabis makan Kimchi buatan Kyuhyun aku tidak hentinya keluar-masuk WC!!
Eunhyuk     : Donghae-ah, aku kira kemarin kau nangis di WC..
Donghae     : Bukan, sebelumnya aku memang beniat menangis. Tapi “Rasa Itu” tiba-tiba datang dan membuat aku    tidak jadi menangis.
Ryeowook : Baiklah Hyung, Biarkan Sungmin-Hyung yang memasak! Aku sudah kelaparan!! Sungmin-Hyung, ayo cepat masak!!
Sungmin     : Aku juga sakit perut nih! Kenapa ya?? Padahal aku hanya minum susu yang ada di meja makan!
Heechul      : Susu Vanilla yang ada di meja?? Itu susu milik Heebum… kenapa kau meminumnya??
Sungmin     : OMO~!!! Pantas saja susu itu rasanya asam banget! Kenapa kau menaruh susu kucing di meja makan manusia hyung?? Hiks… (Sungmin Nangis)
Heechul      :  Aku memang sengaja menaruhnya disitu, aku ingin mengerjai Eunhyuk. Ehh,, malah Sungmin yang kena… haha… Mianhae…
Eunhyuk     :  Sialan kau Hyung!! Untung aku tidak minum! Harusnya kau menaruh susu monkey! Aku akan sangat senang!
Heechul      :  Susu monkey terlalu maha!! Kau mau aku mengeluarkan uang berapa ha?? Kubunuh kau!! (ngejar Eunhyuk)
Leeteuk      :  Heechul-ah!! Kalau kau ingin membunuh Eunhyuk, kau harus mengajakku! Telah lama aku ingin membunuhnya!
Eunhyuk     :  Hyung… Kau jahat….. aku membencimu!! Brengsek!!! (Marah + Nangis + Pergi)
Donghae     : Huaaa…..!!!!;’( jangan bertengkar!!!
Ryeowook  : Hei… kita kan Super Junior… jangan bertengkar!! Saling memaafkan apa sulitnya???!!!(hampir nangis)
Kibum         :  Aku jadi terharu… Hiks.. Hiks..
Leeteuk      :  Sudahlah!! Eunhyuk jangan marah, aku hanya bercanda!! Kemarilah!! (Eunhyuk naik Hyundainya dan pergi melesat dengan kecepatan di atas 100km/jam)
Heechul      :  Sudahlah… Biarkan saja… Palingan nanti dia balik lagi kalo dia sudah lapar. Dia akan minta nasi dan ikan asin sambil merengek-rengek pada kita! *dikira si Eunhyuk kucing apa??:o*
Donghae     : Dia tidak seperti itu! Dia pasti pergi kerumah Junsu atau Moon!
Yesung        : Hey!!! Eunhyuk tidak boleh kerumah Moon!!! Aku harus mengejarnya (Yesung naik Samsung Sm5 nya dan pergi melesat dengan kecepatan di atas 300km/jam)
Heechul       : Sekarang apa yang akan kita lakukan?? Aku merasa bersalah pada Eunhyuk… Eunhyuk,, Mianhae…. (berharap Eunhyuk denger dan kembali)

Eunhyuk     : Mikum…. (tiba-tiba nongol depan pintu) Hyung, aku lapar!
Heechul      : Tuh kan.. kalo sudah merasa lapar dia pasti pulang…
                     Eunhyuk,, aku merindukanmu!!!(Meluk Eunhyuk) Mianhae… aku menyesal!!! Saranghae…
Kibum         : Aku jadi terharu… tapi,,, Yesung-Hyung mana dong??? (semua melongo)
Yesung       : Apa?? (Jiahh, dia nongol depan pintu juga) aku tadi habis menabrak nenek-nenek di pinggir jalan gara-gara mengejar Eunhyuk!! Aku juga menabrak mobil Ambulans yang di dalamnya ada mayat!!!
Ryeowoo    :  MWO~??? Haha… kasian kau Hyung, Apakah mayat itu marah padamu?? (bertanya dengan wajah polos)
Yesung       : Entahlah… tapi jika iya, aku akan mengatakan padanya bahwa Eunhyuk yang melakukannya! Bukan aku!
Eunhyuk     :  Mengapa aku?? Aku tidak menabraknya Hyung! Tadi aku juga hampir menabrak anak kecil, dia terpesona karena ketampananku. So, dia bengong di pinggir jalan.
Leeteuk      :  Sudahlah! Kita harus ke studio sekarang!! Manager kita telah meneleponku, ayo kerja!! Membahagiakan ELFs!!!
Donghae     :  Yeah! ELFs is Number One!!! Ayo pergi… tapi, aku ingin ke toilet dulu ya! Aku ingin menagis setelah apa yang terjadi pada kita pagi ini! Bye…
Kyuhyun     :  Mad Man!!!

Shindong    :  Haha… ayo kita harus cepat pergi sebelum Donghae selesai!! Let’s Go!!!
All               : Let’s Go!!!! (Pergi naik mobil masing-masing)*boros*

Beberapa saat kemudian …

Donghae     :  Akhirnya Lega juga… air mataku sudah kukeluarkan maksimal… hey, tunggu, kemana mereka semua??? Astaga!!! Aku ditinggal!!! Dan mobilku, mana mobilku????!!!

Ada satu pesan masuk di Ponsel Donghae:
>> From Ryeowook:
“Aku pinjam Mobilmu Hyung!”


Donghae     :  Aish!! Tunggu akuuu!!!!! (lari ngejar mobil Shindong yang masih kelihatan) Ryeowookie, akan kubunuh kauuu!!!!!!!!

-The End-